Rabu, 29 April 2009

SHOCK bgt gw !!

Jadi gini ceritanya...

Pagi ini...Gw nganterin Eyang gw pulang ke rumahnya, sekalian mau bantuin dia bungkusin jambu (biar ga di makanin ulet) di rumahnya.
Nah, biasanya tuh gw kerja tim ma eyang gw.
Gw yang manjat n nge-bungkus2in n Eyang gw yg nyiapin plastiknya.
Nah tadi tuh My Grandmother, bantuin gw ngeliat2in jambu2 mana yang mau di bungkus.
Ga taunya paz gw lagi manjat, Eyang gw JATOH !!! ASTAGHFIRULLAH ALAZIM gw teriak, Dia kepleset gtu n kepalanya kena ban depan motor gw.
Aih...Gw langsung lompat turun bwt bantuin dia.

Untungnya Eyang gw ga ada luka apa2 cuma kepalanya dia pusing doank n rada susah tadi dia bangunnya, khawatir bgt gw, coz tuh Eyang gw umurnya udh 90 tahun gtu.
Tapi ya emang, tuh Eyang gw perkasa bgt.
Udah umur segitu aja masih bs naek angkot sendiri kmana-mana.
Tapi tetep aja SHOCK bgt gw tadi...hehehe... Secara Eyang gw gtu2 cewe kan...

1 komentar:

  1. makanya dijagain baik2 dong eyangnya..!!!!
    digandeng ato ga diiket aja sekalian..hahahahaaa..
    gud job broo!!

    BalasHapus