Kamis, 12 Februari 2009

Hati-hati, TL Perempatan Lebak Bulus Nyaris Jatuh !!!

Informasi ini dikutip dari DetikNews.Lampu traffic light (TL) di perempatan Lebak Bulus - Pondok Indah nyaris roboh. Lebih membahayakan lagi, lampu hijaunya juga nyaris terlepas dari gantungan hingga dikhawatirkan jatuh mengenai kendaraan yang lewat.

"Nggak tau sejak kapan. Tapi saya khawatir kalau tiba-tiba roboh," ujar Fauzan (29) warga Cirendeu, yang sehari-hari lewat perempatan tersebut kepada detikcom, Kamis (12/2/2009).

Pantauan detikcom, di perempatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, hari ini kemiringan tiang TL telah lebih dari 20 derajat. Lampu TL yang berada di atas jalan pun miring hingga melebihi setengah jalan. Kemiringan ini dipicu pondasi TL yang pecah dan nyaris terbongkar.

"Kan sini jalur ramai, masa menunggu jatuh baru dibetulkan, " keluh Sastro, (39) pengendara sedan Camry yang tinggal di Pondok Indah.

Peristiwa jatuhnya TL menimpa kendaraan pernah terjadi di TL Megaria, Cikini, beberapa pakan lalu. Terlebih, kini TL di perempatan Lebak Bulus ini salah satu lampunya nyaris putus. TL lampu hijaunya telah tergantung bebas dan masih terkait dengan 2 lampu lainnya karena kabel listriknya.

Iya gw jg pernah lewat situ n ngliat...
Wah pokoknya serem deh...
Bisa2 jatoh kapan aja tuh...

Makanya selalu WASPADA ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar